Saturday, November 18, 2017

Pesona dari Sepotong Golden Cake dari Kedai Durian Tok Ngah






Well Hello Voldemort!
Thanks buat kalian yang udah mampir ke wahana tulis rahmat yang udah hampir mirip sarang laba-laba, pada kesempatan kali ini saya akan coba membahas sesuatu yang lagi ngehits (bukan setya Novanto pastinya). Ditengah musim hujan yang melanda dimana banyak pasangan yang berkeliaran mencari tempat sepi dan disaat jomblo berdoa untuk mendapatkan pasangan enak nya ngebahas makanan yang bisa bikin mood jomblo kita menjadi hepi kembali guys .
 Kalau mendenger kata Batam, sudah pasti melekat ranah melayu, kalau udah jelong-jelong pasti pengen bawa buah tangan khas dari batam toh. Nih saya kenalin dulu salah satu brand oleh-oleh yang lagi ngehits-hits nya di batam. Kedai durian tok ngah lah namanya, dari nama aja udah khas banget kan, yups kedai durian tok ngah memang identik dengan cita rasa durian yang kuat. Cocok banget buat kalian para penikmat buah berkulit berduri ini, buah nya dimakan kulit nya buat lempar mantan.
Jujur aja ni guys. Pas pertama kali ane masuk ke tokonya langsung di sambut sama mbak mbak cantik, kebayangkan bahagia nya seorang jomblo disambut hangat, ramah, penuh kasih hehe. Pelayanan yang ramah buat ane nyaman banget. Apa lagi ngelihat ada beberapa produk IKM ( industri kecil menegah) yang di jual di tok ngah, hati ini kembali dimanjakan dengan pesan moral yang baik, dimana tok ngah juga ikut membantu memasarkan usaha kecil menengah. Setelah beberapa saat mengeksplor kedai ini, wangi durian ikut memanjakan saya, bagi pecinta durian top banget dah. Ditambah aroma gurih yang menggoda membuat hati ini semakin terpesona. Apakah ini yang dinamakan cinta? hehe. Setelah naik ke lantai dua ternyata wangi tersebut berasal dari 3 varian product baru dari tok ngah yang sudah tersedia di meja. Kata mas firman selaku manajemen operasionalnya 3 varian barunya ntuh Golden Cheese, Golden Durian dan yang paling ane suka Goden Durian+Cheese. Dari tampilan kueh nya, beh elegan gitu guys kaya ada emas emas nya. Bukan mas setya novanto loh. 

Ternyanta dinamakan golden karena warna keemasan dari kue nya itu sendiri. Setelah ane pandangin tuh kue beberapa saat.  Kue itu seakan bercerita kepada ane makan aku gan makan aku gan. Membuat saya penasaran mencicipi sepotong Golden Cake dari Kedai Durian Tok Ngah. Rasanya itu legit, manis, gurih, menggoda banget guys, ibarat kata disuruh milih antara mantan dengan kue ini, ane milih kue ini gus, kenapa? Karena dia ada untuk menemani hati seorang jomblo yang lagi galau. Penasaran untuk mencoba? Langsung aja mampir ke kedai Durian Tok Ngah. Jangan lupa beliin ane satu guys hehe.
Berapa sih mas harganya? tenang buat kalian barisan patah hati mamas rahmat kasih tau nih harganya , untuk varian golden durian  dan golden cheese dibandrol dengan harga sebesar Rp.50.000, Kalau yang favorit ane Golden Durian Cheese dibandrol dengan harga 53.000,00. Murah kan guys, dijamin ga bikin kantong bolong. Ada tambahan nih guys, kata pemiliknya “makin lama kue ini disimpan, maka semakin enak pula rasanya” masa iya sih ? penasaran? Monggo buktikan sendiri. Kamu langsung bisa cus di KDA Batam Centre, Tiban Centre, Seraya Kavling, Nagoya Hill, dan Bandara Hang Nadim. Info lebih lanjut Hubungi: (0778) 4083849/08117712444 buat kalian yang hobi berslancar didunia maya bisa surving langsung ke www.kedaiduriantokngah.com Ingat durian Ingat Tok Ngah, Kalau ingat Mantan? haha pokok nya recomended banget buat oleh-oleh, buat hantaran pernikahan, buat hadiah kerumah pacar dan tentunya buat JOMBLO yang lagi galau.

6 comments:

Silahkan berkomentar secara bijak