Monday, December 4, 2017

Euforia Kemeriahan Grand Opening Bolu Awak



bolu awak
Ueforia Kemeriahan Garnd Opening Bolu Awak Foto By: Dian Radiata
Hari yang dinanti telah tiba, segenap management Bolu Awak menyambut meriahnya Grand Opening Bolu Awak. Kini Bolu Awak Resmi menjadi salah satu oleh-oleh kekinian kota Batam. Acara yang dimulai pukul 10 pagi ini disambut antusias oleh masyarakat kota Batam yang berbondong-bondong  hadir untuk menikmati jalannya acara, menjajal Bolu Awak yang di gawangi oleh artis Arie Untung, atau hanya sekedar untuk melihat artis idola mereka Arie Untung, Pembukaan gerai Bolu Awak juga di hadiri oleh Selebgram lokal, para Vloger, dan tentunya Blogger Kepri yang ikut meramaikan Euforia kemeriahan Grand opening pada Minggu (03/12/2017) bertempat di Ruko Kurnia Djaya Alam. Manajemen Bolu Awak juga turut mengundang Komunitas Motor Gede (Moge) untuk menambah daya tarik acara yang bertujuan untuk memperkenalkan Bolu Awak sebagai salah satu oleh-oleh khas Batam kesemua kalangan.
bolu awak
Hiburan Oleh Band Lokal
Grand Opening Bolu Awak di awali dengan pembacaan doa yang penuh khitmat, Pembukaan semakin meriah ketika Arie Untung tiba di lokasi yang kemudian disambut oleh para penari dari sanggar kota batam dengan membawakan tarian persembahan yang sangat Khas dari tanah melayu. Penyambutan yang meriah memberi kesan tersendiri bagi Arie Untung. “Kalau  tau orang Batam Cantik-cantik kenapa ga tinggal di batam aja” kata Arie Untung saat memberi sepatah kata yang penuh canda tawa. Hal ini sontak membuat suasana semakin di selimuti oleh kegembiraan dan menghibur para pengunjung yang datang dari berbagai tempat di Kota Batam. Kemudian acara dilanjutkan dengan pemotongan pita, sebagai tanda peresmian Bolu Awak. Pengunjung dengan antusias masuk ke gerai untuk memburu Bolu Awak. Pengunjung juga dan tamu undangan juga di hibur oleh band lokal sembari menikmati hidangan yang telah disediakan. Tidak sampai disitu, Arie Untung juga turun langsung untuk melayani pembeli sembari menerima ajakan selfie dari para pengunjung. Hal ini membuat Euforia Grand Opening Bolu Awak semakin meriah.
bolu awak
WEFIE bareng Arie Untung Pict By: Angga
bolu awak
Sambutan Arie Untung
Kota Batam dipilih sebagai tempat usaha Bolu Awak karena memiliki segudang peluang bisnis yang menjanjikan. Apalagi Batam memegang predikat kota terbesar nomor tiga di Sumatra dan bersebrangan langsung dengan negara tetangga seperti Singapura. Batam merupakan Kota Ketiga tempat yang dijajaki oleh Arie Untung setelah makasar dengan Boluta dan Bandung. Setiap daerah memiliki nama kue yang berbeda-beda dengan tujuan lebih dekat dengan masyarakat setempat dan bisa menjadi ciri khas daerah tersebut. Batam memiliki potensi yang cukup besar dunia wisata. Pemerintah juaga sudah menggalakkan berbagai destinasi wisata di Batam yang memiliki spot terbaik. Karena itu, Bolu Awak sangat optimis bisa diterima dan sesuai dengan keinginan masyarakat Batam.
            Ada yang menarik pada Grand Opening Bolu Awak kali ini, yaitu pembelian Bolu Buy One Get One Free untu Cheese Cake. Bolu Awak sendiri mengusung Tiga jenis kue yaitu Cheese Cake, Cheese Tart, dan Bolu Kukus Taro cita rasa khas melayu yang wajib di Coba. Bolu Awak juga menawarkan harga yang cukup terjangkau. Untuk Cheese Cake di Bandrol dengan harga Rp55.000, Cheese Tart Rp75.000 dan Bolu Kukus Taro di Bandrol dengan harga Rp25.000. 
bolu awak
Bolu Kukus Taro Dengan Toping Keju

bolu awak
Cheese Cake
bolu awak
Japanese Cheese Tart


        Untuk Info lebih lanjut kalian bisa langsung bisa cus di KDA Junction Batam Centre atau Vannila Hottel Lt Dasar Jalan Pembangunan Blok VI Penuin - Lubuk Baja. Kalian juga bisa hubungi: 0811-6666-776. Buat kalian yang hobi berslancar didunia maya bisa surving langsung aja kunjungi instagram BOLU AWAK @boluawak.


13 comments:

Silahkan berkomentar secara bijak