Monday, June 22, 2015

Cerita Hewan

Artikel Hewan Unyu

seperti penyu yang setia pada pasangannya, kadang susah buat penyu yang senang berpindah-pindah untuk melepas cangkangnya, walaupun usang dan menemukan yang baru , tidak pernah membuat penyu terpengaruh,
ini penyu yang unyu, how about you?

"kamu akan bersama orang yang kamu cintai" apakah kita yakin ingin mengarungi waktu hidup dengan orang yang kita cintai tapi orang yang kita cintai itu tidak menengkan hati?
bahkan hewan yang kita kenal jauh dibawah kita  menemukan pasangannya mereka tidak akan pernah meninggakan atau menghianati pasangannya. Walau pun pergi ber- Mill jauhnya dia akaan kembali. hati-hati kawan, bahkan kita harus berbenah dari binatang yang memiliki kesetiaan jangan sampai kita menjadi singa, menyesal memang, sangat menyesal ,karena yang pergi bersamaa yang lebih baik dari kita takkan pernah kembali pada kita.

Angsa merupakan salah satu lambang sebuah kesetiaan. Mereka hanya mencari pasangan sekali seumur hidup mereka. Keromantisan dan kesetiaan pada angsa biasa dilambangkan dengan dua angsa yang saling menautkan kepala mereka yang membentuk sebuah lambang hati.

Serigala sangat terkenal dengan kebuasaannya tetapi mereka sangat setia dan sayang dengan pasangannya. Setelah menemukan pasangannya mereka akan selalu bersama membentuk sebuah kelompok dengan anak-anaknya. Jadi seperti sebuah keluarga yang utuh.

Merpati merupakan 10 hewan paling setia didunia. Banyak orang terinspirasi dari kesetiaan merpati dengan pasangannya. Merpati menjadi salah satu lambang sebuah kesetiaan yang abadi

Burung albatross selalu terbang tinggi melintasi samudera untuk bermigrasi ke berbagai tempat. Tetapi sejauh apapun mereka bermigrasi, mereka akan tetap kembali ke sarang dengan pasangannya. Mereka tidak akan pernah berganti pasangan sampai mati.

Burung hantu. Hewan nocturnal ini sangat setia dengan pasangannya. Setelah menemukan pasangannya mereka tidak akan pernah meninggakan atau menghianati pasangannya. Hal itu seperti sudah tertanam didalam benak burung hantu barn. Mereka akan merawat anak-anak mereka bersama

2 comments:

Silahkan berkomentar secara bijak